Pamer Foto Bareng Gadis Muda, Hotman Paris Jadi Sorotan Netizen

Hotman Paris
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungHotman Paris baru-baru ini unjuk gigi bareng di sebuah mall bersama seorang gadis belia yang cantik, dengan usia belia 18 tahun. Potret tersebut viral dan membuat Hotman menuai banyak kritik.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Hotman Paris terkenal sebagai pengacara di Tanah Air yang kerap dikelilingi wanita cantik dan seksi. Tapi kali ini dia memamerkan seorang gadis cantik yang sangat muda.

“Tebak siapa nama cewek muda ini? Betapa hidup ini nikmat! Dia baru 18 tahun!” tulis Hotman Paris di akun Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 28 Juli 2023.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dalam unggahan itu, Hotman dan gadis belia yang tak diketahui namanya itu melakukan mirror selfie dengan pose berdampingan.

Potret Hotman Paris dengan gadis 18 tahun itu viral di platform Twitter sehingga menimbulkan pro dan kontra.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Namun, seorang netizen yang mengaku mantan pegawai Hotman Paris membeberkan fakta yang dialaminya.

“Gua pernah kerja ama Pak Hotman, ke mana2 dia pergi gua ikut. Ke luar kota, sidang, atau sekedar ngopi di mall. Rata2 kalo ada foto ama cewek begini tuh, bukan lg jalan berdua. Si cewek nyamperin, ngajak foto berdua, ngobrol bentar.. abis itu udah cabut.. pas si cewek ngepost, si bapak DM minta fotonya.. terus dishare ke feed. Dulu si begitu mulu ya pas jaman gua masih kerja.. kalo sekarang gak tau.” tulis netizen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title