Putra Kate Middleton Diminta untuk Jauh dari Pangeran Harry

Keluarga Kerajaan
Sumber :

Viva Bandung – Kate Middleton, Putri Wales dikirimi peringatan untuk memastikan Pangeran George menjauh dari pamannya, Pangeran Harry. Bersama Pangeran William, mereka memilih untuk membatasi pertemuan George dengan Harry.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Angela Levin, pakar kerajaan, mengungkapkan ketakutannya bahwa pola pikir Duke of Sussex bisa memiliki pengaruh negatif terhadap keponakannya. Bukan tanpa alasan, banyaknya kontroversi Harry dan Meghan Markle yang disorot dunia sejak keputusannya keluar dari anggota senior Kerajaan.

Dikutip laman Express, Harry pada awal tahun 2023 ini membuka tentang pengalaman negatifnya tumbuh sebagai seorang bangsawan dalam memoarnya, Spare. Tak hanya itu, Harry dan Meghan pun sempat menguak banyak hal mengenai keluarga mereka pada Oprah Winfrey.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Pangeran Harry mmundur dari tugas kerajaan pada tahun 2020. Sebelumnya membicarakan mengenai kekhawatirannya tentang Putri Charlotte dan Pangeran Louis yang tumbuh sebagai sosok cadangan bagi George. Ketika itu, Harry mengklaim perasaan tersebut seperti sesuatu yang dia alami ketika tumbuh bersama kakak laki-lakinya, Pangeran William.

"George tidak memiliki keluarga yang disfungsional, tidak seperti William dan Harry yang tumbuh dewasa. Jadi dia harus mendapatkan tarif yang lebih baik," jelasnya.

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

Angela Levin pun mengatakan bahwa Princess of Wales terpaksa harus mengingatkan agar putra sulungnya menjauh dari Harry. Sebab, ada kekhawatiran bahwa suami Meghan Markle itu rentan memproyeksikan pola pikirnya kepada George

"Kate dan William ada untuk membantunya. Tapi dia harus dijauhkan dari pengaruh negatif Harry," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title