Saipul Jamil Akui Balas ke Dewi Perssik Hingga Lebam

Tanggapi Pernyataan Ustaz Dhanu, Saipul Minta Dewi Perssik di Ruqyah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Perseteruan Saipul Jamil dengan mantan istrinya, Dewi Perssik, masih memanas hingga saat ini. Usai saling membeberkan aib, keduanya dikabarkan siap menempuh jalur hukum akibat pencemaran nama baik satu sama lain.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Beberapa waktu lalu, keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, mengunggah foto tantenya yang matanya lebam. Hal itu diduga akibat kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Saipul Jamil saat masih menjadi suami Dewi Perssik alias Depe.

Namun, saat disinggung soal itu, Saipul mengelak. Dia kemudian menjelaskan masalah versinya dan berpendapat bahwa pemukulan itu terjadi karena bentuk pembelaannya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“Saya bilang, dia pandai memutarbalikkan fakta,” kata Saipul Jamil saat konferensi pers di kawasan Jagakarsa, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 29 Juli 2023.

"Yang sebenernya terjadi, saya selama 3 tahun berumah tangga sama dia (Dewi Perssik) saya di-KDRT terus,” katanya lagi.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Padahal, menurut Saipul, semua keluarga sudah mengetahui dan menyaksikan sendiri hal tersebut. Namun, dia memilih bungkam karena ingin menjaga nama baik Depe. Sayang sekali, sekarang ada tuduhan bahwa dia melakukan kekerasan dalam rumah tangga, itu alasan untuk angkat bicara.

“Saya kayak bukan suami, saya kayak maling. Akhirnya, saking nggak kuatnya, saya melawan. Memar itu akibat dari perlawanan saya," kata Saipul.

Halaman Selanjutnya
img_title