Terbaru, Begini Penyesalan Saipul Jamil Nikahi Dewi Perssik

Saipul Jamil dihujat Netizen, Usai lakukan in
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungSaipul Jamil dan Dewi Perssik hingga saat ini masih berseteru dan kian memanas. Bahkan, dia mengaku menyesal telah menikah dengan pedangdut yang kerap disapa Depe itu 

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Pasalnya, kata Saipul Jamil, saat Depe menjalin hubungan asmara dengan Rian Ibram sempat mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Bang Ipul mengaku kepala Dewi Perssik pernah terbentur hingga tidak seperti wanita normal pada umumnya.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

"Gue bilang, ini kok perempuan begini banget? Kayak apa ya..Kalau lagi emosi main tangan, main kaki, makanya terjadi KDRT itu dan terdaftar di Pengadilan Agama," kata Bang Ipul dikutip dari Intipseleb, Sabtu (29/7/2023).

Pernah ditendang kepala gue, saksinya bude gue, di mobil gue. Cincin di buang, pokoknya enggak kayak wanita normal lainnya kalau marah," sambungnya.

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

Terlebih, Bang Ipul baru mengetahui sosok Dewi Persik yang sebenarnya. Menurutnya, jika dia tahu dari awal tidak akan menikahinya.

"Menyesal saya. Kenapa? Kalau tahu wataknya kayak begitu gak saya nikahin, beneran. Walaupun dia udah menerima kekurangan saya, tapi kalau tahu wataknya begitu kan saya dulu terlena," tutur Bang Ipul

Halaman Selanjutnya
img_title