Terungkap Alasan Saipul Jamil Menyesal Nikahi Dewi Perssik 

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Alasan Saipul Jamil Menyesal telah menikah dengan Dewi Perssik akhirnya terungkap. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengaku menyesal menyesal telah menikah dengan Dewi Perssik karena saat menjalin hubungan asmara dengan Rian Ibram, pedangdut itu sempat mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Bang Ipul mengaku kepala Dewi Perssik pernah terbentur hingga tidak seperti wanita normal pada umumnya.

"Gue bilang, ini kok perempuan begini banget? Kayak apa ya..Kalau lagi emosi main tangan, main kaki, makanya terjadi KDRT itu dan terdaftar di Pengadilan Agama," kata Bang Ipul dikutip dari Intipseleb, Sabtu (29/7/2023).

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Bahkan, Bang Ipul mengakatakan bahwa Dewi Perssik pernah menendang kepalanya hingga cincin perkawinannya dibuang.

"Pernah ditendang kepala gue, saksinya bude gue, di mobil gue. Cincin di buang, pokoknya enggak kayak wanita normal lainnya kalau marah," tambahnya.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Terlebih, Bang Ipul baru mengetahui sosok Dewi Persik yang sebenarnya. Menurutnya, jika dia tahu dari awal tidak akan menikahinya.

"Menyesal saya. Kenapa? Kalau tahu wataknya kayak begitu gak saya nikahin, beneran. Walaupun dia udah menerima kekurangan saya, tapi kalau tahu wataknya begitu kan saya dulu terlena," tutur Bang Ipul.

Halaman Selanjutnya
img_title