Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani Dibilang Mirip Sosok Ini...

Nikita Mirzani Nyinyir ke Nathalie Holscher: Kurang Bersyukur!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani pamer hasil operasi plastik yang baru-baru ini ia jalani di Korea Selatan. Wajahnya yang baru di oplas justru mendapat ejekan dari netizen.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Saat live di TikTok, Nikita Mirzani memperlihatkan wajahnya yang masih terlihat bengkak pasca operasi. Ada staples bedah di area antara dahi dan rambutnya.

"Lihat enggak? Tuh lihat enggak tuh staplesnya?" kata Nikita Mirzani dalam cuplikan video unggahan akun @lambe__danu, Sabtu 29 Juli 2023.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Netizen bertanya bagaimana rasanya menjalani operasi plastik yang tentu saja menyakitkan. "Kalau pusing sih enggak, (tapi) cenat-cenut, kayak migrain," jawab ibu tiga anak itu.

"Ini masih bengkak guys, nanti kamu lihat (hasilnya) dua minggu, 14 hari setelah ini," imbuh Nikita Mirzani menjelaskan bahwa wajahnya ini bukan hasil akhir.

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

Nikita Mirzani kemudian menegaskan bahwa operasi kosmetik adalah hal yang mengerikan. "Ngeri banget kan lihatnya? Ya beginilah operasi kecantikan. Lihat enggak, ada besi tuh," tuturnya.

Meski bukan hasil akhir, wajah Nikita Mirzani usai operasi plastik dibanjiri komentar julid netizen. Bahkan ada yang menyebut Nikita menjadi seperti Mpok Atiek saat masih muda.

Halaman Selanjutnya
img_title