Disebut Peyot Oleh Netizen, Begini Respon Melly Goeslaw...

Foto Melly Goeslaw
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Tahun lalu, Melly Goeslaw menjalani operasi bariatrik untuk menangani kasus obesitasnya. Akhirnya, aksi tersebut membuatnya menurunkan berat badan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Saat ini berat badan Melly Goeslaw adalah 52 kg. Namun sayangnya penampilannya sempat menjadi perbincangan netizen karena dianggap terlalu kurus.

Akhirnya Melly Goeslaw membeberkan alasan mengapa wajahnya terlihat begitu kurus. Melly menjelaskan, dalam unggahannya di TikTok, dia menggunakan filter yang kurang tepat sehingga membuat wajahnya terlihat penyok.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Aku pilih-pilih filter, kayaknya salah filter, emang mukanya jadi peyot, aslinya kan lihat sendiri setelah tayang, enggak sepeyot itu, enggak sepeyot yang di TikTok," ujar Melly Goeslaw, dilansir dari Antvklik pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Sementara itu, Melly Goeslaw menyadari ada sejumlah netizen yang mengolok-olok perubahan fisiknya. Meski begitu, Melly mengaku tak mempedulikannya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Alhamdulillah, banyak banget, dari hari itu sampai detik ini, banyak yang sayang sama aku, banyak yang luangkan waktunya mikirin kepeyotan aku,” lanjutnya.

“Aku terima kasih banget, followers gua bertambah di TikTok, jadi ngerasa, ‘Oh, gini rasanya ya kalau artis yang dicemooh ya’. Karena aku jarang digituin. Alhamdulillah tapinya mau apa, hak orang untuk berpendapat," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title