Putri Isnari DA Dilamar Sang Kekasih, Gelar Hajjah Bikin Salfok Netizen

Putri Isnari
Sumber :
  • Instagram/@da4_putri03

VIVA BandungPutri Isnari jebolan D'Academy season empat ini baru saja dilamar oleh sang pujaan hati. Dalam video yang beredar di media sosial, seorang pria menyebut uang tunai Rp 2 miliar untuk Putri DA.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Putri menyampaikan, ini mohon maaf, hanya uang yang akan diberikan ke Putri sejumlah permintaan dua miliar," ujar pria dalam video yang dibagikan akun @rumpii_asiik pada Sabtu 29 Juli 2023.

Pihak keluarga calon suami Putri Isnari pun mengaku tak mempermasalahkan mengenai sejumlah uang yang diberikan sang pria saat hendak menikah dengan wanita Bugis-Makassar.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Jumlah itu akan dipenuhi untuk kebahagiaan kedua mempelai.

"Mudah-mudahan, ini saya sampaikan ini bukan berarti gengsi atau takabur, tidak. Tapi ini wujudan dari anak-anak," kata pria yang diduga calon ayah mertua Putri DA tersebut.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Saya akan wujudkan apa pun dan bagaimana pun supaya anak saya keduanya akan bahagia. Semoga harapan kita bersama anak-anak ini selalu bahagia," lanjutnya.

Ternyata, calon mertua Putri DA ini adalah pemilik tambang, sehingga nominal uang yang fantastis tersebut tidaklah sulit baginya. Calon mertua Putri DA dikabarkan juga memberikan Rp. 1 miliar tunai kepada istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title