Denny Darko Prediksi Rumah Tangga Lady Nayoan dan Rendy, Bakal Rujuk?

Denny Darko
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett akibat perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, baru-baru ini ibu 3 anak itu mengatakan bahwa dia sedang memikirkan kembali keputusannya dan mengakui bahwa dia menggugat cerai sebagai bentuk emosi.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Setelah memberikan ramalan tentang rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda, kini Denny Darko membeberkan ramalannya tentang rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Denny Darko memprediksi Lady Nayoan telah berkonsultasi dengan pendeta. Namun, pendeta menyarankan agar dia berdamai.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

“Kalau pendetanya pasti akan menyarankan untuk tetap bersama ya, apalagi dalam Nasrani itu sebenarnya perceraian itu tidak dibolehkan,” kata Denny Darko, dilansir dari Intipseleb pada 30 Juli 2023.

Lebih lanjut, Denny Darko mengungkapkan bahwa Lady Nayoan memiliki emosi yang menggebu-gebu hingga menuntut cerai. Namun, hal tersebut menurutnya merupakan hal yang wajar.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

“Tapi yang saya lihat di sini memang ada sebuah emosi yang muncul saat kemudian Lady ini menyampaikan keinginannya untuk bercerai dan melakukan gugatan," ungkapnya.

“Adanya perasaan membara, menggebu-gebu sehingga dia perlu untuk menyampaikan dan terus kemudian melayangkan gugatan perceraian tersebut. Ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat nggak cuma sekali,” kata Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
img_title