Babak Baru, Virgoun Polisikan Inara Rusli atas Dugaan Akses Ilegal dan Penyebaran Data Pribadi

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungVirgoun baru-baru ini melaporkan balik istrinya, Inara Rusli atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi ke Polda Metro Jaya. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

"Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan tindak pidana illegal access dan/atau penyebaran data pribadi melalui media elektronik," kata Trunoyudo, Senin (31/7/2023).

Trunoyudo menjelaskan, laporan itu teregister dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 4 Juli 2023. Pelapor dalam hal ini Virgoun melaporkan istrinya, Inara Idola Rusli atau Inara Rusli.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Ditegaskan Trunoyudo, Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan menyebarkan data pribadinya dengan cara mengakses aplikasi percakapan dirinya tanpa izin. Kemudian, data percakapan itu disebarkan di media sosial.

"Dari keterangan pelapor Virgoun Teguh putra, illegal access dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin. Kemudian mendokumentasikannya lalu mengunggahnya ke media sosial," ujarnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Trunoyudo mengaku, pihaknya sudah meminta klarifikasi kepada Virgoun sebagai pelapor. Ia juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Inara Rusli sebagai terlapor

Halaman Selanjutnya
img_title