Inara Rusli Dilaporkan atas Dugaan Kasus Akses Ilegal, Pengacaranya Enggan Berkomentar

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh suaminya, Virgoun atas dugaan kasus akses elegal dan penyebaran data pribadi. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan tindak pidana ilegal akses dan atau penyebaran data pribadi melalui media elektronik oleh Inara," kata  Trunoyudo, Senin (31/7/2023).

"Laporan diterima dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 4 Juli 2023," sambungnya.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Trunoyudo menjelaskan, Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan menyebarkan data pribadinya dengan cara mengakses aplikasi percakapan dirinya tanpa izin. Kemudian, data percakapan itu disebarkan di media sosial.

"Dari keterangan pelapor Virgoun Teguh putra, illegal access dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin. Kemudian mendokumentasikannya lalu mengunggahnya ke media sosial," jelasnya.

Bahagia Jadi Janda Jelang Ramadhan, Inara Rusli: Suka-suka Tanpa Virgoun

Menanggapi hal itu, kuasa Inara Rusli, Arzana belum bisa berkomentar lebih banyak terkait Virgoun yang melaporkan kliennya, Inara Rusli atas dugaan kasus akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

"Maaf saya tidak bisa menjawabnya," kata Arzana pada awak media.