Tetap Ingin Rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Berharap Ada Titik Terang

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungPengadilan Negeri Bekasi kembali menjadwalkan agenda mediasi kedua terhadap pasangan suami istri Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang. 

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Terkait hal itu, Rendy Kjaernett berharap ada titik terang agar bisa rujuk kembali dengan Lady Nayoan.

"Sidang besok kedua, agenda mediasi. Doain aja semoga ada hasil atau seenggaknya, titik terang untuk kesempatan untuk gue sama Lady ngasih kesempatan buat gue," kata Rendy Kjaernett dilansir dari Intipseleb, Senin (31/7/2023).

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett mengakatakan, pihaknya akan membuktikan kepada Lady Nayoan bahawa dirinya bersungguh-sungguh ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya. Dia juga mengaku punya berbagai cara agar istrinya bisa melihat pembuktian itu.

"Ke depannya semoga hasilnya sesuai yang gue harapkan, Lady juga nyampai (tahu) kalau yang gue lakukan ini buat dia, yang gua mau perbaiki apa yang mau gue buktiin ke dia sampai ke dia," ujarnya.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Tak hanya itu, pemilik nama asli Himawan Sumantri itu tidak mau ikut campur lagi terkait hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah. Sebab, kini Rendy Kjaenett hanya fokus terhadap keluarga kecilnya.

"Itu sudah gak ikut-ikut sih, gue juga udah gak ke sana (masalah keluarga Syahnaz Sadiqah) fokus gue sekarang Lady aja sih. Gimana caranya gue menenangkan Lady, jadi kalau urusan sebelah sana, biar itu urusan mereka aja," pungkas Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title