Lesti Kejora Semprot Netizen: Buat yang Sok Tahu dan Paling Ngerasa Tahu

Lesti Kejora Sindir Netizen Agar Tak Sok Tahu
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru-baru ini menjadi sorotan publik usai menegur seorang seleb yang mengolok-oloknya karena konten.

Lewat Instagram Story-nya, Lesti Kejora mengunggah potret selfie separuh wajahnya bersama sang suami, Rizky Billar.

Dalam fotonya, Lesti menyertakan caption meminta netizen untuk jangan paling tahu dan sibuk mengurusi hidupnya.

“Buat yang sok tau dan paling ngerasa tau sama hidup kita lebih Dari Kita sendiri, Semoga hidup kalian selalu di lancar kan segala urusan nya yah biar gak sibuk ngurus hidup orang, fitnah orang terus,” tulis Lesti Kejora dikutip dari Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

Lesti juga berharap agar orang-orang yang sibuk mencampuri urusan pribadinya bisa diberikan urusan sendiri. Istri Billar itu pun berharap keluarganya bisa dilindungi Allah SWT.

“Kalo sibuk sama hidup mu kan, Pasti gak ada waktu buat ngurusin hidup orang. Kami bagi tugas biar semua nya berjalan lancar InsyaAllah Semoga keluarga kami selalu dalam lindungan mu ya Allah,” tandas Lesti Kejora.

Sebelumnya, Lesti Kejora tiba-tiba menumpahkan amarahnya pada seorang seleb asal Palembang bernama Novi Atazen.

Pasalnya, acara tersebut menyebut nama Lesti dan kasus yang menimpanya, yakni Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) beberapa bulan lalu. Mengetahui hal itu, Lesti pun menyebut seleb asal Palembang itu.

“Assalamualaikum ibu @novi_atazen kok diprivate accountnya? Saya sudah chat baik-baik tapi tidak ada itikad baik sama sekali, ataupun respons gaada,” tulis Lesti di Instagram Story.

Lesti juga menyinggung soal adab dan menunggu niat baik dari Novi Atazen.

“Bu, ibu kan lagi liburan bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja. Jangan ngonten, videion orang tanpa izin sambil dikata-katain. Ada adab kah itu? Saya rasa harusnya ibu jauh lebih paham dan tahu adab yang baik seperti apa? Dengan hormat saya tunggu itikad baiknya 1x24 jam terima kasih,” pungkas Lesti dengan tegas.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?