Desta Unggah Foto, Ekspresi Sedih Natasha Rizki Jadi Sorotan

Desta Unggah Fot Bertemu Natsha, Ekspresi Jari sorotan
Sumber :
  • Intipseleb

BandungNatasha Rizki telah resmi bercerai dari Desta Mahendra. Pasangan ini dinyatakan resmi bercerai secara agamis dan megah pada 10 Juli 2023. Namun, keduanya tetap kompak membesarkan ketiga anaknya.

Dilansir Intipseleb dari Instagram @lambegosiip, beredar klip video yang memperlihatkan pertemuan antara Natasha Rizki dan Nycta Gina di sebuah acara. Saat itu, Natasha mengenakan hijab berwarna pink muda, sedangkan Nycta tampil mengenakan hijab berwarna biru muda.

Keduanya berpelukan sembari Nycta Gina mengatakan sesuatu kepada Natasha Rizki yang tersenyum tipis. Kemudian, mereka berpelukan dengan mesra dan hangat.

Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi sedih Natasha Rizki. Meski tersenyum miris, kesedihan yang terpancar dari wajah aktris berusia 29 tahun itu sangat miris. Terlihat jelas bahwa matanya bengkak seperti habis menangis.

Atas ekspresi sedih yang terpancar dari Natasha Rizki saat bertemu dengan Nycta Gina, netizen ramai-ramai mengirimkan doa untuk mantan istri Desta Mahendra itu.

“Kehebatan wanita pura2 bahagia padahal hatinya menangis,” komentar netizen.
“Emang ga mudah tapi yakinlah nanti akan bahagia dengan anak2..semangaatt kaka,” imbuh yang lain.
“semangat mbk, pasti ada Pelangi setelah hujan,” ucap warganet menyemangati.

Pada 10 Juli 2023, perceraian Natasha Rizki dan Desta telah diresmikan. Akibat perpisahan mereka, teman Vincent Rompies itu diharuskan menyediakan uang lebih dari Rp. 1 miliar uang nafkah untuk Natasha.

“Lebihlah (nominal uang nafkah senilai Rp1 miliar), lebih,” ungkap Hendra Siregar, pengacara Desta, kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Hendra melanjutkan, besaran nominal uang tersebut merupakan kesepakatan antara Desta dan Natasha Rizki. Keduanya menetapkan nominal uang hidup lebih dari Rp 1 miliar, sehingga tidak ada unsur paksaan.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril