Tanggapi Permintaan Ruqyah Saipul Jamil, Dewi Perssik Bilang Begini

Tanggapi Permintaan Saipul Jamil, Dewi Perssik bilang Begini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Berawal dari polemik soal sapi dengan ketua RT, hubungan mantan suami istri Saipul Jamil dan Dewi Perssik kian memanas hingga saat ini.

Belum lama ini, Ustaz Dhanu menyebut ada Jin di tubuh Dewi Perssik yang membuatnya temperamental. Saipul Jamil sebagai orang yang pernah hadir dalam kehidupan Dewi menilai hal itu wajar dan berharap agar makhluk ghaib tersebut bisa diusir. Dia ingin mantan istrinya menjalani ruqyah.

“Semoga kalau memang benar dalam tubuhnya dia ada Jin, semoga dikeluarkan, ya diruqyah, mudah-mudahan Ustaz Dhanu dari jauh, apalagi beliau kan orang yang berilmu ya. Jadi, siapa tahu beliau memang punya cara untuk menyembuhkan,” tutur Saipul Jamil dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi beberapa waktu lalu.

Seakan menanggapi keinginan mantan suaminya untuk ruqyah, Dewi Perssik akhirnya angkat bicara. Menurut Dewi, dalam ajaran agamanya, ruqyah adalah perbuatan musyrik.

“Menurut kepercayaan kami, aku tidak tau yang lain ya, ruqyah itu musyrik jadi kalaupun aku dateng ya untuk Allah bukan karena pamer hal-hal yang sifatnya apalah gitu aku gak ngerti,” ungkapnya, dikutip dari TikTok @riani_update, Senin 31 Juli 2023.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu mengajarkan bahwa penanganan terbaik jika ada masalah adalah dengan banyak berdoa dan beribadah kepada Yang Maha Kuasa.

“Jadi kata Eyang, kalau mengobati diri sendiri itu harus dengan sholat, istighfar, salat malem, dan juga banyak-banyak membaca ayat Allah,” sambung Dewi Perssik.

Netizen yang mendengar pernyataan Dewi Persik itu pun langsung memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai perkataan Dewi pasti akan berubah di kemudian hari.

“Pasti ucapannya besok-besok udah beda lagi,” kata netizen.
“Pasti besok pas bikin video tiktok bilang aku gak ngomong gitu loh,” kata yang lain.

“Karena dia takut, nanti, Jin nya buka kartu semua,” ujar yang lain lagi menannggapi pernyataan Dewi Perssik yang ogah diruqyah.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya