Keisya Levronka Akhirnya Meminta Maaf Usai Dihujat Netizen, Begini Reaksi Marlo

Marlo Ernesto dan Keisya Levronka
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Keisya Levronka dihujat netizen usai hadir di acara podcast Volix yang dipandu oleh Marlo Ernesto. Hujatan tersebut berawal dari sikap Keisya yang disebut tidak memiliki attitude.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Setelah ramai dihujat hingga hilangnya akun Instagram, Keisya meminta maaf kepada Marlo melalui pesan singkat, namun tidak mendapat balasan dari Marlo.

Setelah terkena hujatan netizen atas sikapnya di podcast YouTube Volix, Keisya Levronka meminta maaf kepada Marlo Ernesto yang menjadi host. Marlo bilang, Keisya sudah meminta maaf kepadanya melalui pesan singkat, namun tidak dibalas.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

“By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya nggak bales,” kata Marlo dikutip dari kanal YouTube Doa Ibu Selamanya.

Kakaknya, Marco Parama yang berada di sampingnya pun langsung menyindir dengan nada candaan. Tak terima dengan sindiran itu, Marlo pun menjelaskan mengapa ia tak langsung menjawab permintaan maaf Keisya.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Marlo menjelaskan bahwa dirinya belum memiliki kalimat yang tepat untuk diungkapkan kepada Keisya. Dia juga belum bisa bersikap biasa dengan penyanyi lagu "Better on My Own" tersebut.

“Bukan, gini, gue belum bales, gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga,” kata Marlo.

Halaman Selanjutnya
img_title