Ditanya Soal Pacar Baru, Jawaban Aneh Putri Anne Bikin Penasaran

Ditanya soal pacar baru, Jawaban Aneh Putri Anne Bikin Penasaran
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNetizen semakin yakin Putri Anne dan Arya Saloka sudah bercerai. Pasalnya, beberapa waktu lalu Putri Anne menjawab ketika disebut janda.

Putri Anne baru-baru ini ditayangkan. Tampil dengan penampilan barunya yang tak lagi berhijab, ia menjawab berbagai pertanyaan netizen yang ditujukan padanya.

Salah satu pertanyaan netizen adalah soal pacar baru Putri Anne. Di luar dugaan, jawaban Putri Anne cukup aneh.

Meski awalnya tak keberatan menjawab pertanyaan seputar pacar barunya, ibu satu anak ini akhirnya meminta netizen untuk berhenti menanyakan pertanyaan tersebut.

“Siapa pacarku? Gak punya pacar, why? Please ya stop,” ujar Putri Anne dilansir Intipseleb dari Instagram @lambe__danu, pada Selasa 1 Agustus 2023.

Selain itu, Princess Anne juga menegaskan bahwa siapapun yang dia unggah di media sosialnya selama ini hanyalah seorang teman.

“Jangan DM nanya udah nikah atau belum, he’s my friend (dia temanku). Semua yang kalian lihat di media sosial hanyalah teman,” tuturnya.

Putri Anne dan Arya Saloka belum pernah memastikan soal perceraian. Namun, netizen kerap berspekulasi bahwa rumah tangga kedua mereka sudah berakhir.

Apalagi mendengar jawaban Putri Anne saat ditanya soal pacar baru, membuat kecurigaan netizen soal perceraian semakin kuat.

“Berarti fix cerai ya,” komentar netizen.
”Kalau dia seorang istri nggak akan jawab begitu,” duga yang lainnya.
”Kasian banget diserang mental dan perasaannya. Sampe rumah tangga beneran hancur,” imbuh netizen bersimpati pada Putri Anne.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?