Rans Entertaiment x ANTV Buka Pendaftaran Jadi Bintang Koplo Superstar

Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan akun instagram @raffinagita1717

Bandung – Raffi Ahmad mengunggah postingan melalui Instagram @raffinagita1717, dalam unggahannya mengajak masyarakat untuk menjadi bintang dan akan ada hadiah fantastis serta kontrak yang diberikan langsung oleh televisi ANTV dan Rans Entertaiment. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dikutip dari Viva.co.id, Raffi Ahmad mendorong siapa pun yang memiliki minat besar dalam meraih impiannya menjadi bintang dalam program baru bertajuk Koplo Superstar. Ajakan itu pun langsung dari Raffi Ahmad agar menarik untuk bergabung dan mendaftarkan diri. 

"Hah ???? Mau jadi BINTANG ??? Ayooo Follow @koplo.superstar !!! Ikutin caranyaaa yaaa hadiah FANTASTIS dan Dikontrak langsung jadi artis oleh @rans.entertainment / @antv_official," tulis Raffi Ahmad melalui Instagramnya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Obrolannya dengan Dimas Ahmad terkait menjadi bintang, spontan Raffi Ahmad menyuruh agar langsung mengikuti akun @koplo.superstar.

"Lu mau jadi bintang gak? Rayyanza mau jadi bintang gak? Kalau mau jadi bintang koplo langsung aja ikutan. Tapi jangan lupa follow dulu Instagramnya nih," tambah Raffi Ahmad kepada Dimas Ahmad.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Kerjasama yang dilakukan Rans Entertaiment dan ANTV tentu saja bukan hanya sekedar menjadi bintang dalam program televisi melainkan juga ada hadiah fantastis.

"ANTV sama Rans kerjasama siapa yang mau jadi bintang koplo hadiahnya fantastis bisa jadi keluarganya Rans atau ANTV. Kita cari bintang koplo," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title