Ini Rahasia Awet Muda Sarwendah

Ini rahasia awet muda Srwendah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Salah satu hal yang membuat kagum sesama selebritis adalah penampilan mereka yang awet muda. Diantaranya adalah Sarwendah, Jordi Onsu, Caren Delano, dan Dave Hendrik.

Sarwendah, Jordi Onsu, Caren Delano, dan Dave Hendrik masih terlihat awet muda saat menghadiri sebuah acara. Tentu hal itu tidak dilakukan secara instan. Mereka selalu rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah.
 
Dalam acara 3rd Anniversary Youthology yang digelar di The Langham Ballroom, para seniman mampu lebih menginspirasi pasien lainnya.

Mereka juga menjadi bukti nyata, setiap orang tetap bisa tampil muda dan menawan setelah melakukan treatment di Youthology.

"Punya kulit awet muda dan glowing di usia aku yang udah tidak muda lagi, maka dari itu dari awal sampai sekarang di usia yang ke 3 klinik Youthology, aku tuh selalu rutin untuk perawatan. Terbaik pokoknya,“ ucap Dave Hendrik di sela acara.

"Terima kasih banyak Klinik Youthology sudah terus memodernkan inovasi, membawa alat baru, teknologi baru, semakin modern sekarang, semakin berkurang rasa sakit saat treatment, dan bisa langsung beraktivitas," sambung Jordi Onsu.

Klini ini memang menyediakan perawatan terkini dan perawatan pribadi untuk meningkatkan kecantikan alami dan meningkatkan rasa percaya diri.

"Bertemakan 'Bloom Like a Flower, Unfold Your Own Beauty', yang di mana sepenuhnya mencerminkan komitmen kami untuk membantu setiap orang berkembang menjadi diri terbaik mereka, seperti bunga yang mekar menjadi cantik," ujar dr. Edo Raharja, selaku Direktur Utama Youthology Clinic.

Para tamu undangan juga mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para ahli kecantikan terkemuka.

Dengan tim profesional yang terdiri dari 6 dokter berpengalaman yaitu Dokter Edo Raharja, Dokter David Leonard, Dokter Tan Yuanita, Dokter Yenny Muliani, Dokter Selvi Octaviani, dan Dokter Stifany Claudia, Youthology menawarkan berbagai layanan perawatan kulit untuk memenuhi kebutuhan pasien.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC