Fuji Mendapat Banyak Dukungan dan Doa Usai Diketahui Tulang Belakangnya Miring ke Kiri

Fuji
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

Viva Bandung – Kabar kurang baik datang dari selebriti muda, Fujianti Utami Putri atau Fuji. Adik dari Fadly Faisal ini membagikan keadaan kesehatannya yang sedang tidak baik melalui akun Instagram pribadi.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Fuji membagikan hasil rontgen yang memperlihatkan bagian tulang belakangnya mengalami kebengkokan atau miring ke sisi kiri.

Wanita ceria dan aktif ini harus mengetahui kondisinya yang kurang baik pada tulang belakang. Saking dikenal sebagai perempuan yang ceria, Fuji kerap berbagi keseruan dengan keluarga dan sahabatnya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Namun berbeda dengan unggahan Fuji kali ini. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu membagikan cerita memprihatinkan terkait kondisi kesehatan tubuhnya itu. Melalui Instagramnya, Fuji terlihat muram sembari memperlihatkan hasil rontgen tulang belakang.

"Namanya juga hidup, kadang lurus, kadang miring hehe," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto yang dibagikannya di Instagram.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Pada unggahan itu, Fuji seakan ingin menunjukkan kalau dirinya merasa sedih dan berduka karena kondisi tersebut, Namun dalam keterangan foto yang dibagikan, adik Bibi Ardiansyah itu tidak menjelaskan penyakit yang dialaminya.

Berawal dari adanya komentar yang singgah di kolom unggahannya, Fuji pun seketika menerangkan bahwa dirinya mengalami skoliosis. Sontak saja unggahan foto yang dibagikan Fuji pun langsung menuai berbagai reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
img_title