Mengenal Bernard Huang, Food Blogger Pemilik Akun Deliciousbatam

Bernard Huang
Sumber :

Viva Bandung – Ada banyak orang yang mendapat keuntungan dari menjalankan hobi. Salah satunya adalah hobi kulineran yang sekarang bisa membuat orang menjadi konten kreator di media sosial.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Hal tersebut dilakukan oleh Bernard Huang, seorang penikmat makanan atau foodies sekaligus food blogger.

Bernard Huang lahir di Palembangm pada 5 Februari 1988. Dia dikenal bisa mengutarakan ketertarikannya pada makanan dengan gestur dan ekspresi yang menarik. Hal itulah yang menaikkan viewer di media sosial hingga mencapai puluhan ribu.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Melalui akun Instagram @deliciousbatam yang dibuat Bernard untuk akun Foodblogger, dia membuat review dan mempublikasikan konten tentang makanan. Dia menilai cita rasa restoran yang didatanginya juga memberikan saran mengenai bahan makanan atau mengulas produk makanannya.

"Awalnya saya berfoto-foto aja di tahun 2014 dan akhirnya saya bisa berinteraksi dengan orang-orang sampai bisa menambah kawan di akun Instagram saya sampai sekarang," ujar Bernard.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Sekarang saya lumayan sibuk sebagai foodies dengan me-review atau nyobain makanan UMKM sampai makanan yang ada di restoran," tambahnya.

Menurutnya, bisa mencicipi berbagai aneka macam makanan di Kota Batam, Kepulauan Riau dan sekaligus bisa membantu para pelaku UMKM mempromosikan makanan mereka lewat akun Instagram dan blognya membuatnya sudah cukup senang.

Halaman Selanjutnya
img_title