Parah, Ternyata Begini Kondisi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet Usai Kecelakaan di Tol Bekasi

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungLady Nayoan dan suaminya, Rendy  Kjaernet mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jatibening, Bekasi pada Senin (31/7/2023) dini hari, hingga harus dilarikanke rumah sakit.

Fakta Mencengangkan! 3 Buronan Pembunuh Vina Cirebon: Benarkah Anak Polisi? Polda Jabar Buka Suara

Diketahui, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berada dalam satu mobil yang sama ketika kecelakaan terjadi. Keduanya baru saja menjalani mediasi di luar persidangan.

Ade Fauzan selaku manajer Rendy Kjaernett mengatakan kondisi keduanya. Dijelaskan, Rendy Kjaernett dimungkinkan bisa hadir dalam sidang perceraian di Pengadilan Negeri Bekasi hari ini. Sedangkan Lady Nayoan sendiri mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya, sehingga tetap harus dirawat secara intensif.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

"Setelah kecelakaan, Lady masih dirawat di rumah sakit, ada cedera. Lady  Nayoan (mengalami) cedera otot di bahu, pinggul, dan kaki," kata Ade Fauzan pada wartawan, Rabu (2/8/2023).

Selain mengalami cedera otot, kata Ade, Lady Nayoan juga mengalami retak di bagian tulang iga. Hal ini yang membuat Lady Nayoan masih harus terbaring di rumah sakit supaya keadaannya cepat pulih. Sementara Rendy Kjaernett hanya mengalami luka di tangan.

Detik-detik Bus Terguling Terekam Live TikTok, Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Telah Sepakat Cerai Baik-baik

Photo :
  • Intipseleb

"Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang reta. Kalau Rendy ada luka di tangan, badan, dan lehernya memar, tapi kondisi dia baik-baik saja," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title