Ternyata Gara-gara Ini, Ashanty Batal Gugat Cerai Anang Hermansyah

Ashanty, Ameena, dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @ananghijau

VIVA Bandung – Rumah tanggal Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata mengalami cobaan berat. Bahkan, pasangan selebriti itu sempat ingin bercerai

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Hal itu disampaikan Ashanty saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Ashanty mengaku selama satu tahun pertama pernikahannya tidak ada rasa bahagia.

“Gue tuh setelah selama setahun gue pengen banget cerai. Kita (Anang dan Ahsanty) delapan bulan tinggal di ruko" kata Ashanty dikutip dari VIVA Group, Kamis (3/8/2023).

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Lebih lanjut, Ashanty menceritakan kronologi bagaimana dirinya sampai mempunyai niatan untuk berpisah dengan Anang. Setelah tinggal di dalam ruko, Ashanty pun pindah ke rumah yang sedang dibangun karena kesempitan.

“Dan dalamnya itu cuma ada kamar, di situ gue tidur berempat. Rumah itu belum jadi dan belum terisi juga, kita ribut itu hanya gara-gara keuangan mandek. Terus, itu kan baru nikah, mas kok gini ya kayak enggak sesuai waktu dulu kecil yang gue bayangkan," ujarnya.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Anang Hermansyah dan Ashanty

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurut Ashanty, hasil kerja kerasnya bersama Anang selama ini seharusnya bisa dilakukan untuk membangun rumah. Ashanty menyebut bahwa saat itu dirinya sempat menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya bersama Anang.

Halaman Selanjutnya
img_title