Kronologi Ashanty Sempat Ingin Cerai dengan Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @ananghijau

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Ashanty menceritakan kronologi bagaimana dirinya sampai mempunyai niatan untuk bercerai dengan suaminya, Anang Hermansyah.

Ameena Hanna Nur Atta Pakai Sandal Rp5.000, Aurel Hermansyah: Netizen Salah Fokus

Waktu itu, Ashanty baru pindah ke rumah yang sedang dibangun karena kesempitan setelah tinggal di dalam ruko.

“Dan dalamnya itu cuma ada kamar, di situ gue tidur berempat. Rumah itu belum jadi dan belum terisi juga, kita ribut itu hanya gara-gara keuangan mandek. Terus, itu kan baru nikah, mas kok gini ya kayak enggak sesuai waktu dulu kecil yang gue bayangkan," kata Ashanty dikutip dari VIVA Group, Kamis (3/8/2023).

Pinkan Mambo Nikah Lagi Meski Belum Resmi Cerai dengan Steve Wantania, Ini Alasannya

Menurutnya, hasil kerja kerasnya bersama Anang selama ini seharusnya bisa dilakukan untuk membangun rumah. Ashanty menyebut bahwa saat itu dirinya sempat menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya bersama Anang.

"Semua uang dari hasil nyanyi harusnya dituangkan semua ke rumah, apalagi kita pernah jual mobil. Dulu, duet dua tahun tidak pernah berhenti-henti dan siklus menyanyi menurun. Dulu sebulan 20 kali, tapi perlahan cuma tiga kali. Dan di situlah puncaknya," tutur Ibu tiri Azriel dan Aurel Hermansyah itu.

Terungkap! Kuasa Hukum Akhirnya Beberkan Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Anang Hermansyah dan Ashanty

Photo :
  • VIVA.co.id

Ibu dua anak itu mengaku bahwa dirinya sebagai seorang perempuan memiliki hak untuk dihargai. "Ributnya itu lebih kepada perbandingan, padahal gue pengen jangan kerasin gue dan di situ gue langsung hubungi pengacara dan gue bilang gue pengen pisah," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title