Demi Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Ashanty Jual Mobil

Ashanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @ashanty_ash

VIVA BandungAshanty, istri Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa hasil kerja kerasnya bersama Anang selama ini hanya bisa dilakukan untuk membangun rumah. Ashanty menyebut bahwa sempat menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya bersama Anang.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

"Semua uang dari hasil nyanyi harusnya dituangkan semua ke rumah, apalagi kita pernah jual mobil. Dulu, duet dua tahun tidak pernah berhenti-henti dan siklus menyanyi menurun. Dulu sebulan 20 kali, tapi perlahan cuma tiga kali. Dan di situlah puncaknya," tutur Ashanty dikutip dari VIVA Group, Kamis (3/8/2023).

Ashanty mengaku bahwa dirinya sebagai seorang perempuan memiliki hak untuk dihargai. "Ributnya itu lebih kepada perbandingan, padahal gue pengen jangan kerasin gue dan di situ gue langsung hubungi pengacara dan gue bilang gue pengen pisah," katanya.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Namun, niat untuk bercerai Anang ternyata batal gegara melihat wajah Aurel dan Azriel Hermansyah. Ashanty pun mengaku hatinya langsung terenyuh. Sebab, dia tidak ingin melukai hati anak-anak dari Anang Hermansyah itu dengan perceraian kedua kali.

"Gue lihat wajah Aurel dan Azriel, mereka menangis dan di situ kayak ada luka. Apalagi dia pernah mengalami hal yang sama dan disitu gue berpikir tidak ingin hati mereka terluka. Saat lihat mereka, aku langsung pergi ke rumah mama. Di sana, aku diminta mama untuk balik agar memperbaiki rumah tangga aku dengan mas Anang," tuturnya.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Anang Hermansyah dan Ashanty

Photo :
  • VIVA.co.id

Ibu tiri Azriel dan Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa ia tak menampik jika sempat masuk rumah sakit karena memikirkan persoalan rumah tangganya yang cukup rumit dengan Anang Hermansyah. Dari sana, ia pun mulai menjelaskan apa yang dirasakan selama pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title