Rendy Kjaernett Terus Dampingi Lady Nayoan Usai Alami Kecelakaan

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Rendy Kjaernett terus mendampingi Lady Nayoan setelah keduanya terlibat kecelakaan mobil tunggal. Pria berusia 35 tahun itu bertekad merawat istrinya hingga sembuh.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi


"Iya saya yang dampingin, sampai sekarang Lady saya yang urus," ujar Rendy Kjaernett saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 2 Agustus 2023.

Kecelakaan maut itu membuat Rendy Kjaernett menyadari bahwa betapa pentingnya Lady Nayoan baginya.

Rendy Kjaernett pun mengaku sangat takut kehilangan Lady Nayoan saat melihat istrinya terbaring dan tak berdaya pasca kecelakaan itu.

"Pokoknya yang paling penting di dunia itu dia, saya pengin ngerawat dia, mau ketemu dia, setelah ini mau ngurus Lady dulu," kata Rendy Kjaernett.

"Saya sadar yang paling penting di dunia itu dia. Saya nggak bisa deskripsiin lagi itu, dari kejadian tabrakan sampai di mobil orang yang nolongin, itu, ya takut dia kenapa-napa," katanya.

Diceritakan sebelumnya oleh Rendy Kjaernett, kecelakaan itu terjadi saat dirinya dalam perjalanan mengantar Lady Nayoan pulang setelah keduanya melakukan mediasi dengan pendeta.

Sambil mengobrol santai, mobil yang hendak berpindah jalur tiba-tiba slip dan terguling tiga kali sebelum akhirnya berhenti karena menabrak pembatas beton.Laka lantas itu terjadi di Tol Jatibening ruas Cikampek kilometer enam pada Senin 31 Juli 2023 pukul 03.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, bagian depan mobil Rendy Kjaernett hancur sementara dia dan Lady Nayoan mengalami beberapa luka.

Sampai saat ini Lady Nayoan masih dirawat intensif di rumah sakit dan saat ini sedang dalam pemulihan.