Usai Kecelakaan, Rendy Kjaernett Bersyukur Bisa Banyak Komunikasi dengan Ladya Nayoan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Telah Sepakat Cerai Baik-baik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Rendy Kjaernet mengaku bersyukur karena bisa banyak berkomunikasi dengan Lady Nayoan setelah mereka mengalami kecelakaan di Tol Bekasi beberapa waktu lalu. Dia pun juga merasa ada hikmahnya di balik kecelakaan yang dialaminya bersama sang istri tersebut.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

"(Kecelakaan) mungkin ini ada hikmah, karena sekarang juga komunikasi juga lebih baik. Karena bisa komunikasi, paling penting di dunia adalah dia (Lady Nayoan)," kata Rendy Kjaernet dikutip dari Intipseleb, Kamis (3/8/2023).

Tak hanya itu, Rendy Kjaernet mengungkapkan bahwa majelis hakim belum memastikan kapan waktu sidang mediasi kedua bagi mereka akan dilakukan. Menurutnya, Majelis Hakim akan menunggu kesembuhan Lady Nayoan setelah mengalami kecelakaan kemarin.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

"Sidang hari ini ditunda, karena ada kecelakaan sampai kondisi Lady lebih baik dan saya masih merawat Lady dari kemarin dan sampe keadaan bisa pulih," ujarnya.

Sementara itu, Baskara Pratama selaku kuasa hukum Rendy Kjaernet mengungkap bahwa sidang mediasi kedua perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet ditunda setelah mereka mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram

Bukan tanpa alasan sidang tersebut ditunda. Hal itu karena Lady Nayoan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebelumnya, persidangan meraka dijadwalkan pada Rabu (2/8/2023) kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title