Pinkan Mambo Ngaku Sosok Ini Bunuh Karakternya Selama 9 Tahun

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Saat ini, Pinkan Mambo sedang berkonflik dengan anak perempuannya yang berinisial MA. Hal itu setelah sang anak mengungkapkan kepada media bahwa ayah tirinya telah melecehkannya, bahkan sang ibu pun tampak tidak membelanya.

Pinkan Mambo saat ini tengah menjadi sorotan karena dituduh tidak melindungi MA saat dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya. Namun, dalam podcast bersama Melaney Ricardo, ia membeberkan fakta baru.

Pinkan Mambo  mengaku tertekan oleh seseorang selama 9 tahun. Menurutnya, orang ini membunuh karakternya.

“Sebenarnya sebelum kejadian MA, saya sudah 9 tahun saya ada mengalami ditekan sama seseorang yang itu membunuh pembunuhan karakter,” kata Pinkan Mambo, dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 3 Agustus 2023.

Merasa karakternya dibunuh, Pinkan mengaku memiliki 2 karakter. Yang pertama sangat percaya diri, sementara yang lain masih trauma.

“Jadi saya sebenarnya ada 2 kepribadian, yaitu pede banget sama sebenarnya saya merasa sakit yang masih ada trauma, tapi pokoknya Pinkan di kamera berusaha kuat,” ungkapnya lagi.

Merasa dalam keadaan sangat tertekan, menurut Pinkan Mambo, ia semakin tertekan setelah mendengar MA dilecehkan secara seksual oleh suaminya.

“Nah itu, Pinkan dalam keadaan tertekan, sangat tertekan, plus saya dengar MA mengalami hal itu, hancur lah saya sebagai ibu, dan itu komplit sudah saya jatuh ketimpa tangga, plus saya lagi saya dikejar dept collector, plus lagi dikejar sekolahan yang belum bayar,” tukas Pinkan Mambo.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!