Pinkan Mambo Pamer ' Sandal Orang Kaya', Netizen: Tali Kutang Dikondisikan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sampai saat ini, Pinkan Mambo masih menjadi sorotan media. Kali ini ia kedapatan memamerkan sandalnya yang disebut sandal orang kaya.

Salah satu akun di media sosial memperlihatkan Pinkan Mambo memamerkan sandalnya yang disebut-sebut sebagai sandal orang kaya.

Tak hanya itu, ia juga membongkar harga setiap sandal yang berkisar hingga jutaan rupiah.

“Sandal aku harganya 1,5 juta sandal aku, sandal orang kaya. Yang ini harganya 2 juta, ini punya Lala. Ini punya Lala juga 1,5 juta. Ini punya Ebi 1,5 Juta. Yang ini 2 juta. Karena aku yang habisin yang mahal itu buat kaki, kaki itu penting banget guys. Karena kaki itu yang cari uang. Aku terlalu menikmati hidup guys,” ucap Pinkan Mambo, dikutip Intipseleb dari Instagram @rumpii_asiik, Kamis, 3 Agustus 2023.

Alih-alih melihat sandal Pinkan Mambo, netizen malah fokus pada hal lain. Karena Tali Bra Pinkan Mambo malah melorot dan dibiarkan begitu saja.

Hal inilah yang membuat netizen mengolok-olok tingkah Pinkan Mambo.

“Beli Sendal 2jt sanggup beli kutang kenceng kaga sanggup,” kata netter.
”Tali kutang kondisikan gaiz,” ucap netter.
”Moon maap itu tali beha nya amanin dulu lah minimaln,” kata netter.

“Itu tali kutang benerin dl ngapa,risih liatnya,” ucap netter.
”Astagfirulloh,” kata netter.

Di sisi lain, Pinkan Mambo sedang berkonflik dengan anak perempuannya yang berinisial MA. Pasalnya, MA menyebut ibunya tidak membela dirinya saat dilecehkan oleh suami kedua Pinkan Mambo, Steve Wantania.

Namun Pinkan Mambo membantah. Dia mengaku ditekan oleh seseorang selama 9 tahun. Menurutnya, orang ini membunuh karakternya.

“Sebenarnya sebelum kejadian Michelle saya sudah 9 tahun saya ada mengalami ditekan sama seseorang yang itu membunuh pembunuhan karakter,” kata Pinkan Mambo, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 3 Agustus 2023.

Merasa karakternya dibunuh, Pinkan mengaku memiliki 2 karakter. Yang pertama sangat percaya diri, sementara yang lain masih trauma.

“Jadi saya sebenarnya ada 2 kepribadian, yaitu pede banget sama sebenarnya saya merasa sakit yang masih ada trauma, tapi pokoknya Pinkan di kamera berusaha kuat,” ungkapnya lagi

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen