Chandrika Chika Buat Konten Bareng Billy Syahputra, Netizen Heboh

Billya Syahputra dan Chika
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Lama pergi, Chandrika Chika akhirnya muncul kembali. Kali ini, artis yang tenar lewat aplikasi TikTok itu membuat konten bersama Billy Syahputra. Mereka memparodikan video TikTok penyanyi dangdut yang disawer uang.

Dilansir Intipseleb dari Instagram @lambehofficial, beredar video singkat antara Chandrika Chika dan Billy Syahputra. Keduanya tampak memparodikan video TikTok seorang penyanyi wanita yang dibacok oleh seorang pria dengan segepok uang Rp 2 ribuan.

Bedanya, Billy Syahputra menyawer Chandrika Chika dengan segepok uang Rp. 50 ribuan. Saat memparodikannya, Billy berperan sebagai pria yang memberikan saweran, sedangkan Chika menjadi pedangdut.

Chandrika Chika bergoyang dengan memegang microphone dan memejamkan mata, sementara Billy Syahputra merentangkan tangannya ke arah Chika untuk menyerahkan uang Rp. 50 ribuan.

Akibat ulah Chandrika Chika dan Billy Syahputra yang memparodikan video TikTok pedangdut yang disawer, netizen pun memberikan beragam komentar. Ada yang menyindir, ada juga netizen yang merasa keduanya cocok.

“Ini tuh LG parodi yg penyanyi dangdut disawernya bgtu,” jelas netizen.
“Lebay kali yg komen aneh2 orang cuma konten kok...gk usah baper,” imbuh yang lain.

“Msi bnyk yg butuh uang di jalan sana,” sahut selanjutnya.
“miris sekali,” ungkap netter.

“Hhhmmm klakuan bgt tu org , beda bgt sm alm abangnya,” nyinyir berikutnya.
“Dipikirnya keren kali yah,” tandas selanjutnya.
“Kampungan bgt,” kata warganet.

Terlepas dari kontennya dengan Billy Syahputra, kabar soal Chandrika Chika memang jarang terdengar oleh publik. Terakhir, ia menjadi saksi dalam kasus dugaan pemukulan terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino. Saat memberikan kesaksian, Chika membantah melihat pemukulan tersebut.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini