Lucinta Luna Ngaku Bidadari Surga, Netizen: Surga Karepmu Mas

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Tingkah Lucinta Luna tak ada habisnya. Kali ini, selebgram transgender itu mengaku seperti bidadari surga yang makin bahagia karena sudah memiliki pangeran.

Tapi, lagi-lagi Lucinta Luna mendapatkan olok-olok dari netizen, tapi ada juga yang iri.

Melalui Instagramnya, Lucinta Luna memamerkan sebuah video singkat dirinya tengah berjalan-jalan di sebuah taman bunga yang memiliki pemandangan hijau yang sangat eksotik. Ia terlihat memakai gaun warna putih dan sengaja mengurai rambut panjangnya.

Sesekali, Lucinta Luna berlari-lari kecil di taman bunga itu. Lalu, Lucinta juga duduk di tengah-tengah taman bunga seraya memainkan setangkai bunga berwarna biru.

Mengiringi unggahannya, Lucinta Luna mengaku merasa sangat bahagia dan beruntung karena memiliki pangeran paling tampan. Ia juga merasa seperti bidadari penghuni surga.

“Aku wanita paling bahagia dan paling beruntung yang sudah memiliki pangeran paling tampan di dunia,” tulis Lucinta Luna dalam bahasa korea yang telah diartikan, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Kamis, 3 Agustus 2023.

“Aku seperti bidadari penghuni surga,” lanjutnya.

Aksi Lucinta Luna tentu mengundang kritik dari warganet. Netizen mengungkit statusnya sebagai transgender, ada juga yang mengaku iri karena kecantikan Lucinta.

“Surga karep mu mas,” kritik berikutnya.
“Queen of surgery saranghayoo,” ungkap yang lain.
“BIDADARI SURGA GAK ADA YANG TRANSGENDER,” omel warganet.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy