4 Tato Natalie Holscher yang Dihapus, Salah Satunya di Bagian Belahan Dada

Alasan utama Nathalie Holscher lepas hijab
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Sejumlah tato di tubuh Nathalie Holscher baru-baru ini telah dihapus. Hal itu disampaikan langsung oleh Nathalie lewat sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Dalam video itu, dia menunjukkan beberapa tato Nathalie Holscher yang sudah dilaser. Ternyata tato mantan istri komedian Sule itu ada di empat bagian. Yaiitu di lengan, telunjuk, pergelangan tangan dan yang paling mencuri perhatian adalah di bagian belahan dadanya.

Tato di belahan dadanya tersebut bertuliskan namanya sendiri. Nathalie mengakatakan, tato itu sudah dilaser sebanyak tujuh kali, namun masih belum bisa lenyap dari kulitnya. Dia juga mengaku sakit saat menjalani proses penghapusan tato tersebut.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

"Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini udah 7 kali (dilaser), tapi ini udah hilang yang layer-layernya, cuman dia emang sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit," ujar Nathalie Holscher dengan mata berkaca-kaca dikutip VIVA Bandung pada Jumat (4/8/2023).

Nathalie juga menunjukkan tato yang ada di lengan, telunjuk, dan pergelangan tangan yang sudah mulai memudar. Dia mengaku bahwa menghapus tato adalah hal yang sangat menyiksa. Ia merasa harus menerima akibat dari perbuatan masa lalunya. Namun, ia tidak mau menyesali apa yang sudah terjadi, melainkan berusaha memperbaiki diri.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Nathalie Holscher

Photo :
  • Intipseleb

"Yang ini (lengan), baru sekali udah sakit banget," ucapnya sambil memegang lengan kanannya.

Halaman Selanjutnya
img_title