Lagi Hamil Besar, Aurel Hermansyah Persiapan Full Untuk Tampil di Konser Kris Dayanti

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

Viva BandungAurel Hermansyah dikabarkan akan menjadi salah satu bintang tamu di Konser Semesta Kris Dayanti. Sekedar informasi, konser musik tersebut bakal diselenggarakan pada 5 Agustus 2023 mendatang di JIExpo Convention Centre & Theatre.

Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Disewa SYL Rp100 Juta Bilang Ini ke KPK

Meskipun kini istri Atta Halilintar tengah hamil 7 bulan, dia akan memberikan penampilan terbaiknya dalam konser tersebut. Lantas seperti apa persiapannya? Yuk simak artikel selengkapnya!

Persiapan Aurel Hermansyah

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Meskipun lagi hamil, Aurel Hermansyah mengatakan jika dirinya kini terpaksa mengurangi pekerjaan agar staminanya tetap prima demi memberikan penampilan terbaiknya di konser sang ibunda, Kris Dayanti. Pernyataan tersebut diungkap kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Engap sih engap banget, cuma selagi masih bisa, makanya dari kemarin ada beberapa jadwal dikurangin, karena buat jaga stamina juga di acara Gemmi (panggilan Ameena kepada Kris Dayanti)," ungkap Aurel Hermansyah pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

"Kalau lagi ada waktu duduk istirahat ya istirahat dulu," katanya lagi.

Kabarnya, Aurel Hermansyah bakal tampil bersama adiknya Arianna Amora Lemos dan Kris Dayanti. Demi memberikan penampilan yang memukau, ibu anak satu itu mengaku kerap kali latihan bareng saat berkunjung ke rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title