Mendapat Kejutan Spesial, Jessica Mila Rayakan Ulang Tahun ke-31

Foto Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Aktris Jessica Mila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 dengan momen yang istimewa. Kali ini, perayaannya menjadi lebih berarti karena dirinya sudah menjadi istri Yakup Hasibuan.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Putri Hasibuan, kakak ipar Jessica memberikan kejutan spesial pada hari ulang tahunnya. Meskipun sebelumnya mereka sudah mengadakan pesta pernikahan mewah, namun perayaan ulang tahun Jessica pun berlangsung dengan sederhana namun penuh kebahagiaan.

"Happy birthday sayangku," tulis Putri Hasibuan di Instagram Story.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Selain Putri Hasibuan, di sana juga ada Petty Hasibuan yang turut merayakan hari spesial tersebut dengan memberikan hadiah berupa kue dan ucapan selamat.

"Selamat ulang tahun adik kecilku sayang. Aku menyayangimu, Tuhan selalu memberkatimu," ujar Petty.

Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

Perayaan ulang tahun kemudian berlanjut di meja makan dengan kehadiran seluruh anggota keluarga Hasibuan. Di momen itu, Jessica Mila juga menerima hadiah istimewa dari suaminya, Yakup Hasibuan.

Jessica Mila dikenal sebagai seorang bintang film dan sinetron yang memiliki banyak penggemar. Perayaan ulang tahunnya kali ini disebut warganet di balik kesuksesannya, Jessica Mila memiliki keluarga yang selalu mendukung dan menyayanginya.

Halaman Selanjutnya
img_title