Pinkan Mambo Pernah Ancam Anaknya Sebar Berita Bohong tentang Pelecehan Seksual

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Pinkan Mambo terus menjadi sorotan di kalangan netizen setelah anaknya mengungkapkan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Meskipun sang ayah tiri sudah dijatuhi vonis dan dipenjara, namun MA mengaku tidak pernah melupakan sikap ibunya yang dianggapnya cuek.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 8 Mei 2024

Dalam pengakuan MA, dia mengatakan bahwa sang ibu justru menyudutkannya dan mengancam akan menyebarkan berita palsu setelah MA melapor mengenai pelecehan seksual yang dialaminya.

"Ya udah, aku bisa saja memberitahu media bahwa kamu yang mendatangi kamar suami aku. Dasar orang aneh," ucap MA sambil menirukan kata-kata yang diucapkan oleh Pinkan Mambo.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Sikap Pinkan Mambo itu memperkuat pernyataan MA bahwa Pinkan tidak mempercayai adanya pelecehan seksual. Ibu dari lima anak itu terlihat lebih memihak kepada sang suami dengan menyatakan bahwa dirinya tidak melihat langsung kejadian tersebut.

MA juga mengungkapkan ancaman lain yang dilontarkan oleh Pinkan Mambo. Ketika MA meminta salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pinkan Mambo untuk keperluan pekerjaan, ia justru mendapat ancaman tak terduga.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 6 Mei 2024

Sikap Pinkan Mambo yang dianggap tidak membela anaknya pun menjadi sorotan tajam netizen. Apalagi Pinkan melakukan klarifikasi seolah menjelekkan nama baik MA.

"Smoga ibu nya sadar,punya anak yg baik banget,.. lembut, santun tetep hormat sm ibunya. Salut sama anaknya," tulis netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title