Respons Rina Nose ketika Disebut Mandul dan Putuskan Childfree

Rina Nose
Sumber :
  • unggahan Instagram @rinanose16

Viva Bandung – Rumah tangga Rina Nose dan Josscy Vallazza menjadi sorotan netizen belakangan ini. Setelah menikah selama empat tahun, sampai sekarang keduanya belum memiliki momongan. Publik bahkan menilai bahwa keduanya tidak ingin memiliki anak atau chldfree.

Gaun Ashanty di Acara Pernikahan BCL Bikin Salfok, Netizen: Gak Mau Kalah Saing

Atas tuduhan itu, Rina Nose dan suaminya angkat bicara. Dia mengaku tidak pernah mengatakan childfree.

"Enggak bukan mutlak childfree bukan mutlak itu kan pemikiran. Pemikiran kita saat ini untuk tidak ada anak. Tapi kalau misalnya besok lusa bisa berubah pikirannya tiba-tiba merindukan sosok anak bisa jadi, tapi kita berjalan aja. Itu kan yang buat yang bikin berita," kata dia saat berbincang dengan Ashanty dalam podcastnya.

Disebut Tak Menghormati BCL Sebagai Tamu Undangan, Begini Respon Ashanty

Rina Nose juga membantah dirinya disebut tidak mau memiliki anak karena tidak suka anak kecil. Komedian ini hanya enggan stres sendiri dengan tuntutan punya momongan dari orang-orang di sekitarnya.

"Ada anak oke, enggak ada anak pun oke. Basicnya aku suka anak kecil juga enggak ada masalah juga sama anak kecil jadi kayak yaudah enggak apa-apa. Banyakkan perempuan sekarang stress sendiri karena berusaha untuk punya anak tapi mereka enggak punya anak kan jadi stress sendiri. Kalau aku enggak mau dibawa kesitu," kata dia.

Rina Nose Ngaku Pernah Drop di Tahun 2017 Karena Hujatan Netizen, Diduga Karena Lepas Hijab

Dia tidak mau mempermasalahkan orang lain menjulukinya mandul sampai tidak mau punya anak.

"Jadi yaudah mau dikatain enggak bisa punya anak iye enggak apa-apa yaudeh. mau dikatain sok childfree yaudah enggak apa-apa atur aja sendiri deh," kata dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title