Bunda Corla Dukung Nikita Mirzani Larang Loly Terima Endoresmen

Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly Tak Mau Berhubungan Dengannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –bNikita Mirzani sebelumnya berselisih dengan anak sulungnya, yakni Loly atau Laura Meizani Nasseru Asry. Ia juga sering melarang putrinya bekerja dan menerima endorse.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengkritik Loly yang kerap membuka endorse lewat Instagram. Kendati demikian, sikap tersebut justru mendapat dukungan dari Bunda Corla.

Pemilik nama asli Cynthia Corla Prissilia itu mengatakan, jika menjadi orang tua, ia akan membiarkan anaknya mandiri.

“Satu contoh misalnya lah ya, yang ada di London itu loh, kalau bunda sebagai orang tua, aku biarkan dia di sana, dengan perjuangan hidup dia, biarkan aja, dia mau ngapain terserah, kalau misalnya mau kerja, atau mau endorse mau apa, biarin aja, biar dia bisa mandiri gitu loh," kata Bunda Corla dilansir Intipseleb dari Insta Story Loly pada 4 Agustus 2023.

Menurut Bunda Corla, Anda tidak selalu hidup di atas. Oleh karena itu, perlu mendidik anak dengan kedewasaan.

“Itu mendidik namanya, jadi kadang-kadang kita perlu mendidik anak dengan kedewasaan, biarkan dia atas kemauan dia sendiri," jelasnya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Loly menambahkan, "MERASA TERPANGGIL, MAKASI YA BUNDA CORLA," tulis Loly.

Lebih lanjut, Bunda Corla mengaku bangga jika anaknya mau bekerja. Dia juga mengatakan tidak perlu memanjakan anak-anak.

“Aku malah bangga kalau misalnya seorang anak, tiba-tiba dia mau mengurangi beban kita, misalnya 'Mak aku mau kerja nih', biarkan aja dia kerja, gak usah kita manjakan, oh kita punya duit aku gak mau kau seperti itu, jangan, ada kalanya kita jatuh," tukas Bunda Corla.

Merasa dibela, Loly menuliskan, "WADUHHHH... BANGGA GA TUH," tulis Loly ke Bunda Corla.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu