Dewi Persik Merasa Heran Saipul Jamil Sering Kirimi Chat Dirinya

Tanggapi Permintaan Saipul Jamil, Dewi Perssik bilang Begini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Masih simpang siur, Dewi Perssik baru-baru ini membeberkan isi chat yang dikirimkan Saipul Jamil kepadanya. Dia mengaku tidak mengerti mengapa mantan suaminya masih mengganggu hidupnya

Masih saling bertikai, Dewi Perssik dan Saipul Jamil terus membeberkan masalah pribadi dan urusan privasi.

Kali ini yang dibongkar adalah soal isi obrolan keduanya. Menurut Dewi Perssik, Saipul Jamil masih terus mengirimkan rayuan lewat pesan singkat.

Padahal, keduanya sudah bercerai lebih dari 10 tahun, dan pelantun Hikayat Cinta itu benar-benar menganggap hubungan mereka sudah berakhir.

“Saat di Whatsapp, dia bilang rindu-rindu saja. Aku tidak tahu kenapa setelah keluar dari pesantren dia masih sering menyenggol diriku,” ujar Dewi Perssik dilansir Intipseleb dari JagoDangdut, Jumat, 4 Agustus 2023.

Ia pun mengaku hanya ingin hidup damai dan tidak ingin terlalu memikirkan jika Saipul Jamil memiliki niat jahat terhadapnya.

“Jika ada niat buruk dari Saipul, biar dia yang menerima konsekuensinya. Aku ingin hidup dengan tenang karena hidupku telah banyak penderitaan,” sambungnya.

Di sisi lain, Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya selalu berusaha bersikap baik kepada Saipul Jamil. Namun, sikap mantan suaminya yang selalu menyebalkan membuat Dewi Perssik bingung.

“Awalnya aku berusaha baik dengan Saipul Jamil. Bahkan ketika dia dipenjara, aku selalu memberikan dukungan,” pungkasnya.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya