Fuji Posting Gala Sky Pakai Seragam, Netizen Salfok ke Benda Ini

Fuji
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji menjadi salah satu sosok yang bertanggung jawab atas Gala Sky Andriansyah yang merupakan keponakannya sendiri. Tentu saja, Fuji kerap membagi aktivitasnya dengan Gala.

Melalui media sosialnya, Fuji kerap membagikan kegiatan Gala Sky setiap harinya. Secara alami, Fuji adalah bibi Gala, jadi dia juga bertanggung jawab atas perkembangan anak berusia 3 tahun ini.

Baru-baru ini, Fuji membagikan aksi Gala Sky yang diduga sedang mencoba seragam sekolahnya. Pakaiannya menampilkan atasan oranye cerah, celana pendek biru tua, dan topi biru tua.

Gala Sky terlihat lebih manis karena menggunakan tas. Sudah selesai berdandan, Gala sepertinya ingin melihat tampilannya. Akibatnya, dia menuju ke cermin untuk melihat ke cermin.

Namun yang menjadi sorotan adalah tas yang dikenakan Gala Sky. Dikutip Intipseleb dari Instagram @fujian_wearing, tas yang dikenakan Gala ternyata adalah Tas Ransel Print Motif Gucci Kids x Nina Dzyvulska yang harganya ditaksir Rp 17,5 juta.

Pada ulang tahun Gala Sky yang ke-3 tahun, Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya dan Mayang tidak diundang oleh keluarga Haji Faisal untuk menghadiri acara ulang tahun tersebut. Meski begitu, ia tetap memberikan doa kebaikan serta kesehatan untuk cucunya Gala di masa depan.

“Daddy sama Mayang gak diundang, dan kita gak datang ke ulang tahun (Gala),” kata Doddy Sudrajat, dilansir dari akun Instagram Bundstethic pada 17 Juli 2023.

“Tapi daddy selalu mendoakan untuk Gala, dan Mayang juga doain untuk Gala agar sehat selalu, dan semoga semakin besar bisa menjadi anak yang dibanggakan, kedua almarhum orang tuanya, untuk mami-papinya,” katanya ayah dari Vanessa Angel tersebut.

Pernyataan Doddy Sudrajat yang mengeluh karena dirinya tidak diundang ke pesta ulang tahun Gala Sky pada akhirnya sampai ke telinga Fuji. Dengan ketus, Fuji menyatakan bahwa Doddy bahkan tidak pernah menanyakan kabar cucunya itu.

“Masa sih? Nanyain kabar aja engga,” balas Fuji dengan emoji menjulurkan lidah, tertuju pada pengakuan Doddy Sudrajat yang tak diundang ke ulang tahun Gala, dikutip dari Instagram @ratu.nyinyir.officiall.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata