Usai Lepas Hijab, Kini Putri Anne Bahas Tentang Tuhan dan Kebesaran

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungPutri Anne kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, Istri Arya Saloka itu membahas tentang Tuhan dan kebesaran di unggahan Instagram storynya. 

Rahasia Kecantikan Wajah Cerah Alami untuk Jenis Kulit Orang Indonesia

Wanita yang baru saja memutuskan untuk buka hijab ini memposting ulang unggahan akun yang memberikan kalimat motivasi.

“Tuhan itu enggak menganggap kita hebat, Tuhan itu melihat kita hebat,” tulis unggahan tersebut, yang direpost Putri Anne pada Jumat (4/8/2023).

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Ternyata unggahan tersebut diambil dari akun yang menyematkan Injil Kristen. Kalimat dalam unggahan itu menggambarkan kebaikan Tuhan.

“Kita hebat” karena memang Tuhan yang ciptakan kita adalah HEBAT. Dan kehebatan-Nya nyata bisa dirasa & dilihat banyak orang waktu kita percaya sama kehebatan-Nya yg tinggal di dalam kita & waktu kita ijinkan kehebatan-Nya menuntun kita. Emang yah, pribadi yang hebat itu akan selalu melihat orang lain hebat. Ck ck ck … so kamuh hebat yah!” tulis akun tersebut, dikutip Intipseleb dari Instagram @esslythe, Jumat, 4 Agustus 2023.

9 Prediksi Warna Baju Lebaran Tren 2024, Biru Prabowo Termasuk!

“Itulah kenapa Tuhan ampuni kita, pakai kita, percaya kita BUKAN karena DIA anggap kita hebat (ih, jangan GE-ER) tapi karena DIA yang hebat dan SELALU melihat kita hebat. (Baca perlahan ya, supaya gabelibet) Pake ayat, biar ga ada yg DM nanya mana dasar ayatnya ciii??? nihh…….dan betapa HEBAT kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,” ‭‭Efesus‬ ‭1‬:‭19‬ ‭TB‬‬,” sambungnya.

Sontak saja, postingan terbaru Putri Anne itu menjadi sorotan netizen karena berani mengenakan pakaian tanpa lengan.

Halaman Selanjutnya
img_title