Rendy Kjaernett Bantah Kecelakaan Lady Nayoan Settingan

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungRendy Kjaernett dan istrinya Lady Nayoan yang tengah menjalani proses cerai, mengalami musibah kecelakaan pada Selasa, 1 Agustus 2023 kemarin.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Sayangnya, karena kisruh rumah tangga keduanya cukup menyita perhatian publik belakangan, segelintir warganet tak percaya kecelakaan tersebut benar-benar terjadi.

Rendy Kjaernett akhirnya mengabarkan seperti apa kondisi dirinya dan sang istri, Lady Nayoan pasca kecelakaan cukup parah yang menimpa mereka. Dalam kesempatan itu Rendy juga mengaku enggan menanggapi spekulasi negatif yang muncul di luaran sana. Menurutnya, keselamatan ia dan Lady adalah yang terpenting.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

"Di luar sana banyak orang spekulasi, gua nggak terlalu ambil pusing, gua nggak mau dengerin juga,” kata Rendy dalam sambungan telepon, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, 4 Agustus 2023.

"Yang penting sekarang Lady keadaannya membaik, yang penting buat gua sekarang itu,” katanya lagi.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

"Gua nggak peduli orang mau bikin opini apa, terserah karena yang tau kejadiannya Lady," terang Rendy Kjaernett.

Rendy menyoroti publik yang menilai kecelakaan tersebut merupakan settingan. Ia kemudian menegaskan bahwa tak ada yang ingin celaka, termasuk dirinya. Apalagi mobilnya juga sampai rusak parah.

Halaman Selanjutnya
img_title