Tak Terima Dihujat Dinar Candy Suka Goyan Dada, Pamela: Wanita Fake

Pamela Safitri
Sumber :
  • Instagram @pamelaaaasafitri

VIVA Bandung –nPamela Safitri tidak terima dihina Dinar Candy suka goyang dada saja. Padahal, anggota Duo Serigala itu punya bukti berupa foto serta video jika dirinya dan Dinar pernah mengadu dada bersama.

Merasa Dinar Candy telah berbohong, Pamela Safitri menyebutnya sebagai wanita palsu yang hanya mau memanfaatkannya saja.

Melalui Instagramnya, Pamela Safitri mengunggah video lawas antara dirinya dan Dinar Candy. Video lawas itu memperlihatkan Pamela dan Dinar yang berjoget dengan menggoyangkan dada mereka. Kemudian, keduanya terlihat joget seksi dengan perlihatkan lekuk tubuh mereka.

Atas video lawas itu, Pamela Safitri mengungkit ulah Dinar Candy yang menghinanya hanya bisa melakukan adu dada saja. Padahal, lanjut Pamela, mereka pernah adu dada bersama-sama.

“Yang ngatain bisanya adu t*t* doang, inget ga pernah adu t*t* bareng,” tulis Pamela Safitri, dilansir IntipSeleb melalui Insatgramnya pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Pamela Safitri lalu mengungkit masa lalu Dinar Candy yang disebutnya sering panjat sosial kepadanya. Dinar dikatakan pura-pura baik kepada Pamela dengan sering membawa makanan kepadanya.

Tak disangka, Pamela Safitri malah mengungkapkan jika Dinar Candy adalah wanita palsu. Bahkan, Pamela mencap Disc Jockey (DJ) seksi itu hanya mau memanfaatkannya saja.

“Gak pernah pansos? Nah loh siapa yang bilang ga pernah pansos? Otaknya di t*t*? Nah ini apa. Dulu aja baik2in bawa makanan ohh ternyata ada maunya toh. Dasar wanita fake, kirain beneran baik ternyata cuma mau manfaatin doang,” ungkap Pamela Safitri dalam video tersebut.

Pamela Safitri melanjutkan, Dinar Candy bak tiba-tiba mengalami amnesia setelah terkenal. Oleh karena itu, Pamela berpesan agar Dinar membesarkan otaknya, bukan hanya merawat dadanya.

“Pas udah famous jadi amnesia awalnya dari siapa. Jangan tete doang yang digedein otaknya gedein juga,” kata Pamela Safitri dengan ngegas kepada Dinar Candy.

Dinar Candy Ngaku Pacari Pria Bule Selama 6 Bulan: Cuma Main Doang