Kecelakaannya Dituduh Settingan, Rendy Kjaernett Merasa Kesal

Rendy Akui Kangen ke Gereja Bareng Lady Nayoan dan Anak-anak
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan di Tol Jatibening Bekasi. Di tengah proses perceraian mereka akibat Rendy ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy bersyukur bisa selamat dari kecelakaan tersebut. Namun gunjingan netizen berdatangan pada dirinya.

Detik-detik Bus Terguling Terekam Live TikTok, Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana

Tidak sedikit yang menduga kecelakaan tersebut adalah settingan belaka. Padahal sudah terbukti dengan mobil yang mereka tumpangi alami kerusakan yang parah.

Rendy Kjernett tak mau ambil pusing soal komentar miring dari orang lain. Meskipun luka dan cedera di tubuhnya dan Lady Nayoan dianggap tak sebanding dengan kerusakan parah pada mobil yang ia kendarai, Rendy bersyukur keadaannya berangsur membaik. 

Polisi Ungkap Sederet Fakta Mencengangkan Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana di Ciater

"Yang penting sekarang juga Lady keadaannya juga membaik. Gue ngga peduli orang mau bikin opini apa terserah, karena yang tahu kejadiannya Lady gitu kan," kata Rendy Kjaernett

Tudingan kecelakaan hanya settingan jug asudah sampai ke telinga Rendy Kjaernett. Dia justru heran ada orang yang berpikir seperti itu. Dirinya sendiri tidak ingin mengalami musibah kecelakaan.

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

"Dan gue ngga mau ambil pusing juga sama yang 'Yah ini settingan', terserah deh. Maksudnya siapa juga yang mau celaka? Gini lho, masa iya ada orang yang sengaja ibaratnya bikin tabrakan sendiri, tabrakannya juga bukan main-main," tegas Rendy Kjaernett.

Saat ini kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah berangsur membaik. Bahkan Lady sudah boleh pulang dari rumah sakit usai menjalani fisioterapi. Sayangnya Lady Nayoan belum bisa beraktifitas normal karena ada beberapa cedera di bagian tubuhnya yang membuatnya tidak bisa berjalan sendiri. Rendy Kjaernett juga mengaku selalu mendampingi sang istri selama berada di rumah sakit. 

Halaman Selanjutnya
img_title