Inge Anugrah Mengaku Sudah 4 Kali Minta Cerai dalam 5 Tahun Terakhir

Inge anugrah
Sumber :

Viva Bandung – Baru-baru ini, Inge Anugrah curhat kepada Maia Estianty mengenai masalah rumah tangganya dengan Ari Wibowo. Dia mengaku memiliki banyak permasalahan dalam rumah tangganya yang sejak lama tidak diselesaikan. Inge bahkan mengaku sudah beberapa kali minta cerai dari sang suami.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Sejak menikah tahun 2006 lalu, 5 tahun belakangan menjadi waktu yang sulit bagi Inge Anugrah. Ibu dari dua anak itu tidak memungkiri bahwa hubungannya dengan Ari Wibowo sudah retak karena berbagai masalah.

"Sebenarnya sudah lama, sudah lima tahun belakangan lah kurang lebih ada masalahnya. Sudah ada gesekan-gesekan gimana gitu." kata Inge Anugrah, mengutip kanal YouTube Maia Estianty.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Meskipun berusaha menyelesaikan masalah berdua, Inge Anugrah dan Ari Wibowo tetap tidak menemukan jalan keluarnya. Inge pun menyarankan keduanya melakukan konseling agar ada pihak ketiga yang dapat menjadi penengah di antara mereka.

Sayangnya, keinginan Inge tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ari Wibowo. Mengingat sifat Ari yang sangat tertutup sehingga ia tidak mau urusan rumah tangganya diketahui oleh orang lain.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

"Aku sudah minta konseling berkali-kali tapi (Ari Wibowo) ngga pernah mau karena memang dia tipenya orang yang tertutup banget dan menjaga privasi," jelas Inge Anugrah.

Masalah-masalah pun semakin bertambah tanpa ada penyelesaiannya. Di satu sisi, Ari Wibowo adalah tipe orang yang cuek dan mudah menganggap selesai masalah yang menimpanya.

Halaman Selanjutnya
img_title