Begini Kondisi Rendy Kjaernett Usai Kecelakaan, Netizen: Settingan Itu...

PN Bekasi jadwalkan Ulang Mediasi Perceraian Lady N dan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Di Tol Jatibening Bekasi, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan. Di tengah perceraian mereka, Rendy ketahuan memiliki hubungan gelap dengan Syahnaz Sadiqah. 

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

Kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah membaik secara bertahap. Bahkan Lady telah diizinkan untuk pulang dari rumah sakit setelah menjalani fisioterapi. 

Karena mengalami beberapa cedera di beberapa bagian tubuhnya, Lady Nayoan, sayangnya, tidak dapat melakukan aktivitas normal. Selain itu, Rendy Kjaernett menyatakan bahwa dia selalu mendampingi sang istri selama dia dirawat di rumah sakit. 

Detik-detik Bus Terguling Terekam Live TikTok, Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana

Rendy Kjaernett

Photo :
  • Viva Grup

"Sembuh total belum, kemarin pas masuk RS keadaannya masih syok, semuanya cedera, memar. Tindakan dari rumah sakit sampai tadi sebelum keluar dari rumah sakit, sebelum dibolehkan pulang, ada fisioterapi. Fisioterapi sampai dia bisa duduk baru boleh pulang, Puji Tuhan dia bisa duduk," kata Rendy Kjaernett

Polisi Ungkap Sederet Fakta Mencengangkan Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana di Ciater

Meski Rendy merasa bersyukur bisa selamat dari kecelakaan tersebut, tetapi dia menerima gunjingan dari netizen.

Meskipun mobil yang mereka tumpangi mengalami kerusakan yang parah, banyak orang yang menduga bahwa kecelakaan tersebut hanyalah settingan.

Halaman Selanjutnya
img_title