Masih Tak Percaya Bisa Selamat dari Kecelakaan, Rendy Kjaernett: Harusnya Parah

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungRendy Kjaernett akhirnya mengungkapkan kabar terbaru terkait kondisi dirinya dan sang istri, Lady Nayoan pasca kecelakaan cukup parah yang menimpa mereka. Rendy mengaku enggan menanggapi spekulasi negatif yang muncul di luaran sana. Menurutnya, keselamatan ia dan Lady adalah yang terpenting.

Berkaca Kasus Kecelakaan Maut Subang, Polisi Minta Masyarakat Lakukan Hal Ini Sebelum Sewa Bus

"Di luar sana banyak orang spekulasi, gua nggak terlalu ambil pusing, gua nggak mau dengerin juga Yang penting sekarang Lady keadaannya membaik, yang penting buat gua sekarang itu,” kata Rendy Kjaernet dilansir dari Intipseleb, Sabtu (5/8/2023).

"Gua nggak peduli orang mau bikin opini apa, terserah karena yang tau kejadiannya Lady," sambungnya.

Datangi RSUD Subang, Bey Machmudin Turut Beduka Cita atas Kecelakaan Maut di Ciater

Lebih lanjut, Rendy menyoroti publik yang menilai kecelakaan tersebut merupakan settingan. Ia kemudian menegaskan bahwa tak ada yang ingin celaka, termasuk dirinya. Apalagi mobilnya juga sampai rusak parah

"Gua nggak mau ambil pusing juga sama yang 'Ini settingan', terserah deh, siapa juga sih yang mau celaka? Masa iya ada orang yang sengaja? Ibaratnya bikin tabrakan sendiri," tegas Rendy.

Profil SMK Lingga Kencana, Sekolah Bertaraf Internasional di Kota Depok

"Tabrakannya juga bukan main-main lah, bukan bercandaan gitu lho, keadaan mobil gua kayak gitu (rusak parah)," tambahnya.

Kecelakaan hebat yang menimpanya masih membuat Rendy Kjaernett tak percaya. Bisa selamat dari maut tersebut juga membuatnya bersyukur.

Halaman Selanjutnya
img_title