Kesal Selalu Ditanya Soal Arya Saloka, Tanggapan Putri Anne: Cari Suami Sendiri Aja!

Ditanya soal pacar baru, Jawaban Aneh Putri Anne Bikin Penasaran
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungPutri Anne dan Arya Saloka semakin gencar diisukan sudah bercerai dan dan tak lagi bersama. Bahkan Putri Anne beberapa kali menyahut saat dipanggil janda, dan sudah lama tak terlihat bersama Arya Saloka.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

 Hal itu membuat netizen makin sering menanyakan keberadaan Arya Saloka pada artis yang baru saja melepas hijab tersebut. Merasa risih, Putri Anne akhirnya berikan reaksi menohok pada netizen.

 Reaksi Putri Anne Ditanyai Arya Saloka

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Lepas Hijab, Putri Anne Pamer Foto Rambut Baru

Photo :
  • Intipseleb

 Hampir setiap kali muncul di media sosial, Putri Anne kerap mendapat pertanyaan soal Arya Saloka. Seperti di mana keberadaan pemain Aldebaran itu, dan seperti apa status pernikahan mereka sebenarnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Terus-menerus ditanya soal keberadaan suaminya, Putri Anne akhirnya merasa risih dan akhirnya memberikan respons menohok. Artis blasteran itu meminta netizen yang menanyakan soal Arya Saloka untuk mencari suami sendiri.

“Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana? Serem banget,” ujar Putri Anne dilansir dari video yang diunggah ulang YouTube Berkah Intertainment pada Sabtu, 5 Agustsu 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title