Lady Nayoan Ceritakan Kondisi Terkini Paska Kecelakaan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA BandungLady Nayoan akhirnya bercerita tentang kondisi terakhirnya setelah keluar dari rumah sakit dan dirawat karena kecelakaan mobil bersama suaminya, Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan melalui Instagram Storynya mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan memar dan luka akibat kecelakaan mobil beberapa hari lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat tangannya yang masih bengkak dan terluka. Kemudian, kakinya yang terlihat cukup memar dan sebagian wajah Lady Nayoan tergeletak di tempat tidur.

Lady Nayoan melalui unggahannya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencoba menanyakan kabar dan mendoakannya melalui pesan WhatsApp dan Instagram.

Lady Nayoan belum bisa membalas semua pesannya, karena dia tidak bisa mengoperasikan ponselnya dengan tangannya. Bahkan, Lady Nayoan juga meminta bantuan orang lain untuk membuat Instagram Story.

Meski begitu, Lady Nayoan bersyukur Tuhan masih menyelamatkannya dari kecelakaan beberapa hari lalu.

"Terima kasih untuk semua yang WA/DM aku, doain aku untuk segera pulih. Bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sama Tuhan dan mau minta maaf juga belum bisa balas DM/WA teman-teman semua (karena ini ketik aja masih minta tolong, karena tangan aku juga masih pemulihan)," ujar Lady Nayoan dalam unggahannya di Instagram, Sabtu 5 Agustus 2023.

Lady Nayoan pun bersyukur bisa kembali ke rumah dan bersama ketiga anaknya dari Rendy Kjaernett.

"Puji Tuhan aku bisa pulang lagi ke rumah kumpul sama anak-anak. Terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk semua doanya. Tuhan yang balas semua doa teman-teman. God Bless You All," ujar Lady Nayoan.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya