Boy William Pamer Foto Bareng Mantan, Netizen Heboh

Boy William dan Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

BandungBoy William baru-baru ini mampu menarik perhatian banyak netizen setelah berbagi foto di unggahan Instagram pribadinya. Pasalnya, pria bernama asli William Hartanto itu memamerkan foto saat Tengah berpose bersama mantan pacarnya, Sherly Sheinafi.

Bukan sekadar foto biasa, Boy terlihat berpose sambil memeluk Sherly. Keduanya memiliki ekspresi menggemaskan.

Diketahui, Boy dan Sherly pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Ini terjadi ketika keduanya terlibat dalam program musik.

Namun, tak lama setelah menjalin asmara, keduanya kemudian sepakat untuk berpisah. Meski sudah putus, mereka terlihat masih dekat satu sama lain hingga sekarang.

“Mau request lagu apa? we miss @breakoutnetofficial ... salah satu acara TV yang terbaik disaatnya... so sad it's gone,” tulis Boy William pada caption unggahannya, dikutip dari antv pada Jumat, 4 Agustus 2023.

“But life goes on. Love u Breakout! Siapa yang dulu pernah suka atau jijik nonton kita? Comment dibawah,” sambungnya.

Sementara itu, Boy yang satu ini memang dikenal sebagai selebriti yang rendah hati, hal itu ia tunjukkan kepada mantan pacarnya.

Namun, unggahan tersebut mendapat tanggapan kurang positif dari sejumlah netizen, tak sedikit di antaranya melontarkan komentar kritis

“Walaupun balikan lg gak segitunya jg kali boy meluknya.. Kontras sekali sm tiktok ayu hari ini.. Br nyambung gw..,” komentar salah seorang netizen.

“Jadilah publik figur yg memberi contoh bagi anak2 generasi muda..skrg jaman modern dimana anak2 skrg kenal sosmed maka dari itu qt sebagai ortu harus pinter2 cek hp anak jgn sampe lihat hal negatif yg akan dicontoh oleh anak2,” ungkap yang lain.

“Sumpah... jd malas liat lagi konten @boywilliam17 selama ini gak pernah terlewatkan liat kontenx.. pas upload foto ini jd gak niatan lagi liat kontenx lagi...,” komentar netizen yang lainnya.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23