Anak Pinkan Mambo Pergoki Chat Mesra Ibunya dengan Ayah Tiri

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya terbongkar, kepercayaan MA pada ibunya justru sirna. Terlebih saat Pinkan Mambo mengajak MA yang tinggal di Bali berlibur ke Jakarta

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

MA menyebut Pinkan Mambo tetap berhubungan dengan suamiya, Steve Wantania usai kejadian pelecehan seksual tersebut.

Saat itu, Pinkan Mambo berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan ayah tirinya Steve Wantania jika MA ingin menghabiskan liburannya di Jakarta.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Aku bilang kalau mami harus berjanji enggak berhubungan lagi dengan dia (Steve Wantania) selamanya. Karena aku merasa enggak aman pergi ke rumahnya kalau mami masih berhubungan sama dia," ujar MA dilansir dari Intipseleb pada Sabtu (5/8/2023).

"Aku memberi tahu hal itu dan dia menyetujuinya. Mami bilang 'iya mami enggak kontak-kontakan kok. Sudah aman dan dia juga sudah dalam kondisi di penjara'. Lalu, aku kasih mami kesempatan lagi dan mulai mempercayainya. Akhirnya aku ke jakarta, aku liburan sebentar di mami," sambungnya.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Namun Pinkan Mambo disebut ingkar janji, karena saat Ma di tengah perjalanan liburan, dia justru memergoki obrolan romantis ayah tirinya dengan Pinkan Mambo. 

"Tapi, ada satu waktu dia lagi telepon temannya dan di sampingnya ada aku. Tiba-tiba ada notifikasi dari suaminya. Suaminya bilang sesuatu yang romantis dan menggunakan kata 'sayang' tapi aku lupa isi chatnya," tutur MA.

Halaman Selanjutnya
img_title